Sunday, March 16, 2014

Hari Pertama Trip Jakarta Bandung : Percutian 2014


keadaan ruang menunggu biasa di airport penang.. masih belum dapat merasa Airport Lounge. :-)


AED di  Soekarno–Hatta International Airport 

sedikit info 
Soekarno–Hatta International Airport, abbreviated SHIA is the main airport serving the greater Jakarta area on the island of Java, Indonesia together with Halim Perdanakusuma Airport. Wikipedia
Address: Jakarta, Tangerang, Banten 19120, Indonesia
Code: CGK
Elevation: 33' (10 m)
Phone: +62 21 5505179


menuju ke ruang nak cop passport :-)


ini lah van yang akan kami guna kan tuk bersiar2 di sekitar bandung dan jakarta 

agak selesa :-) 6 dewasa 5 kanak :-)


antara gambar malam menuju ke bandung 


bandar jakarta :-)


bandar jakarta


sampai di Soekarno–Hatta International Airport lebih kurang jam 9.30 waktu indonesia sampail bandung dalam 2.30 am waktu malaysia..  termasuk berenti makan dalam 1 jam.. jauh gak kan perjalanan ke bandung.. nasib baik malam tak rasa sgt.. boleh lena2 ayam :-)




1st makan kat indonesia pekena terus Sup Buntut harga di sini murah.. keadaan tempatnya lebih kurang RnR kita di Malaysia je :-)..rega di lebih kurang Rupiah 18000 dalam duit Malaysia RM 5 jugak la..


Sup Buntut gelarannya di Indonesia .. Di Malaysia Sup Ekor :-P


Nasi Goreng SeaFood 


Sampai di bandung Supir Buka lampu Van.. cantik gak noh.. Isuzu Euro 3 


Popular Posts